oleh

Sinar Mas Land Resmikan Gerbang Utama Kawasan Grand City Balikpapan

Sinar Mas Land melalui PT Sinar Mas Wisesa bersama dengan Rizal Effendi Walikota Balikpapan, meresmikan peluncuran Gerbang Utama Grand City Balikpapan sebagai upaya memberikan fasilitas terbaik bagi para penghuni kawasan pemukiman dan komersial bertaraf internasional berlangsung selama dua hari, 25-26 Maret 2017.

Gerbang utama ini akan menjadi akses utama untuk masuk dan keluar kawasan hunian ekslusif yang juga sebagai jalan tembus menuju jalan Soekarno Hatta yang menjadi poros Kota Balikpapan ke Samarinda.

Puncak kemacetan selalu terjadi pada saat pagi dan menjelang petang, akses baru seluas 3 kilometer dengan lebar 32 meter yang di bangun oleh Snar Mas Land menghubungkan Jalan MT Haryono menuju KM 7 di Jalan Soekarno-Hata berdampak efektif mengurangi kemacetan kota, dan akan selesai pada tahun 2018 mendatang.

Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan hunian Grand City, dirancang dalam dua cabang menuju pusat belanja, perkantoran, pusat rekreasi, olahraga, hingga menembus KM 7 dan diharapkan gerbang utama ini dapat menjadi salah satu landmark kota Balikpapan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas Land akan selalu menghadirkan fasilitas hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, oleh karena itu kami membangun gerbang utama sebagai akses untuk masuk ke luar dan dalam kawasan serta efektif mengurangi kemacatan kota Balikpapan.

“Sebagaimana diketahui Kota Balikpapan mengalami kemacetan parah dibeberapa titik, karena dilalui berbagai jenis kendaraan yang menumpuk di Jalan Soekarno-Hatta. Kami membangun jalan sepanjang 3 kilometer dan lebar 3 meter untuk memberi kemudahan bagi warga Balikpapan khususnya penghuni Grand Cit,”ungkapnya.