oleh

Siswa SDN 2 Pakulonan Persembahkan Juara Karate

Pamulang – Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar se-Tangsel beberapa waktu lalu  di GOR Darussalam Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebanyak 800 peserta putra dan putri pelajar se-Tangerang Selatan bertarung untuk menjadi yang terbaik dalam gelaran akbar ini. Pertandingan dibagi dari tingkat sekolah dasar,  sekolah menengah pertama dan sekolah tingkat atas. Untuk sekolah dasar dibagi beberapa tingkat yang disesuaikan dengan berat badan peserta dan komite.

Untuk Komite Pra Usia Dini Putra kelas 25 kg, Salwalul Anwar siswa kelas 2B SDN Pakulonan 2 Tangsel menyabet gelar Juara II.

Prestasi yang patut dibanggakan untuk kelas Pra Usia Dini Putra, dimana dalam usia yang masih dini semangat berlatih dan bertanding sangat tinggi. “Terima kasih saya ucapkan kepada kedua orang tua saya, yang sudah memberikan dukungan. Dan saya sangat senang,” ujar Alul sapaan akrabnya.

Siti Maryani S.Pd, wali kelas sekaligus pembina siswa merasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

“Ini merupakan prestasi yang baik bagi siswa dan sekolah kami dan saya bangga atas prestasi yang diraih dalam cabang olah raga Karate. Kami sangat mendukung kegiatan olahraga dengan tidak mengganggu waktu belajar di sekolah dan harapannya bisa menjadi atlit yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.(Yok)