Skandinavia Semakin Berkembang dalam Keberkahan Ramadan

27 Mei 2019
600 Views

Tangerang – Sambut bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, Skandinavia ikut serta memberikan penawaran terbaik melalui program Blissful Ramadan. Pada program ini, setiap pembelian unit yang dilaksanakan mulai Mei hingga Juni 2019, berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung mencapai 20 Juta rupiah.  Selain itu, bersama-sama dengan seluruh bisnis unit Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Novotel Hotel dan Tangcity Business Park, Skandinavia melaksanakan acara silaturahmi bersama 1.000 anak yatim yang bertajuk 1.000 Keberkahan Ramadan “Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadan”.

Acara yang digelar pada 16/05/19 ini dihadiri oleh 1.100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang. Melalui tema tersebut disampaikan, seluruh bisnis unit dengan latar belakang yang berbeda-beda, memiliki komitmen dan misi yang sama yakni berbagi kebaikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Direktur Apartemen Skandinavia, Norman Eka Saputra mengutarakan, serah terima unit juga terus bertambah, tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemilik, dan lebih dari 20 unit sudah tinggal pada hunian vertikal yang terletak sangat strategis ditengah Kota seribu industri dan sejuta jasa ini. Pengembang juga optimis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol Jorr 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020. Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi 6 ruas ini juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng – Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019. Termasuk juga dengan fasilitas yang semakin lengkap di kawasan Superblock, yakni dengan segera beroperasinya kantor cabang BCA pada pertengahan tahun 2019, menjadi kabar baik bagi penghuni maupun calon penghuni apartemen berlantai 37 ini.

“Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi baik yang nyata di depan mata. Pengunjung pada Open House maupun daily, dapat experience sendiri pengelolaan yang telah berjalan dengan baik. Starbucks dan QQ Kopitiam telah dapat dinikmati, BCA juga akan segera buka. Kelengkapan itu sudah tentu menjadi priviledge bagi para penghuni,” ujar Norman Eka Saputra, pada Open House “Nordic Iftar Ramadan”, Sabtu (25/05).

Dikatakan Norman Eka Saputra, melalui Open House ini, pengembang tak hanya mengajak konsumen untuk buka bersama dalam suasana Ramadan, namun juga untuk serta mengalami sendiri hunian yang semakin lengkap ini.

Sementara itu, General Manager Apartemen Skandinavia, Hene Putro menambahkan, untuk program sewa unit apartemen pangsa pasarnya lebih didominasi oleh Warga Negara Asing (WNA). Harga sewa dikisaran angka 5-6 jutaan perbulan untuk tipe 36 dan untuk harga sewa unit tipe 89-110 seharga 12-15 jutaan/bulan.”Setiap open house, kami menargetkan penjualan di angka 10- 20 unit,” tukas Hene Putro. (abe)

 

Leave A Comment