oleh

SMS Gelar Musik Era Tahun 90-an

Tangerangcorner.com – Bulan Maret merupakan bulan perayaan Hari Musik Nasional. Untuk merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar event musik bertajuk Musical March. Melalui Musical March, SMS ingin merayakan cerita perjalanan dan perkembangan musik Tanah Air, dari zaman dulu hingga saat ini.

Pada Musical March tahun ini, SMS mengangkat tema besar seputar musik-musik Indonesia di era tahun 90-an. Pada era tersebut, banyak karya ikonik yang diproduksi oleh musisi Indonesia, di mana karya tersebut masih banyak dinikmati hingga sekarang. Tahun ini, Musical March akan menghadirkan beragam kegiatan menarik seputar musik Indonesia pada tahun 90-an, mulai dari Indonesia 90’s Music Parade, Music School Performance, dan Music Market yang akan digelar mulai 3 – 13 Maret 2022, di Atrium Circle & Broadway Stage SMS.

Tak hanya itu, pada tanggal 5 & 13 Maret 2022, SMS bekerjasama dengan MYDIO Sing Musictainment akan menggelar Indonesia 90’s Karaoke Night yang akan menghadirkan OOMLEO Berkaraoke. Karaoke Night ini akan menyuguhkan musik-musik hits 90’s yang akan mengembalikan kenangan musik lawas yang diciptakan oleh para legenda musisi Tanah Air.

Untuk informasi lengkap mengenai Musical March, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

“Hari Musik Nasional menjadi kesempatan bagi kita untuk kembali mengingat perjalanan musik Indonesia dan karya-karya terbaik musisi Indonesia sampai saat ini. Beragam penampilan dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur, serta mengajak SMSLovers bernostalgia dan bernyanyi bersama untuk meluapkan rasa rindu pada masa-masa indah tahun 90-an. Mari bernyanyi bersama dengan lagu-lagu kenangan dari tahun 90-an, hanya di Musical March,” tutup Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong  dalam siaran persnya, Minggu, 6 Maret 2022.(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed