Sugiyanto Lie : Apartemen Skandinavia Siap Dihuni Mulai Desember 2018

25 November 2018
167 Views

Tangerang – 11 Desember 2018, menjadi tanggal penting bagi pengembang apartemen yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No 1 Skandinavia, Kota Tangerang. Pasalnya tanggal tersebut menjadi agenda dimulainya serah terima unit apartemen kepada para pembeli.

Proses serah terima unit ini dilaksanakan secara bertahap dan terus menerus dengan target penyelesaian serah terima pada Juli 2019 mendatang. Serah terima unit ini juga menjadi penanda bahwa apartemen Skandinavia telah siap untuk dihuni.

Pengembang pun terus kebut penyelesaian fasilitas apartemen seperti resident lounge, fitness centre, swimming pool, taman hijau yakni Onepark yang terdiri dari jogging track dan taman bermain anak hingga Genius Home System untuk para penghuni. Swimming pool yang terletak di area podium, tepatnya di lantai 6A ditargetkan akan selesai pada akhir Desember 2018, setelah dilaksanakannya pemasangan liner yang dikirim langsung dari Jerman.

Sementara itu pada bagian Onepark, selain pembangunan taman hijau, pada area ini juga semakin ramai terlihat berbagai tenant Food and Beverage yang telah bergabung dan segera beroperasi melengkapi area aI-fresco dining tersebut. Seperti Starbucks misalnya, pembangunan gerai 2 lantai di area Onepark yang telah dimulai sejak October 2018 lalu sudah akan selesai dan mulai beroperasi pada akhir November 2018 yang juga akan disusul oleh QQ Kopitiam dan Restoran Sederhana Bintaro. Kawasan ini tentu akan menjadi kawasan komersial yang dapat dinikmati segera oleh penghuni.

Direktur PT Pancakarya Griyatama Pengembang Apartemen Skandinavia, Sugiyanto Lie mengatakan, pada bulan November 2018, tepatnya pada tanggal 24 dan 25 November 2018, Pengembang kembali mengundang para calon konsumen pada acara Open House ”Finnish Feast of Spring”. Pada Open House yang berbalut nuansa Swedia ini, pengembang kembali mengajak calon konsumen untuk bergabung dengan Skandinavia dengan kembali membuka penawaran special Early Bird dengan diskon sebesar 10% untuk unit-unit fully furnished serta lengkap dengan perangkat elektronik. Program yang telah diakhiri pada Oktober 2018 lalu diberikan khusus pada 2 hari diselenggarakannya open house tersebut.

“Ini merupakan kesempatan yang baik para calon konsumen untuk mendapatkan unit yang telah full terisi serta siap untuk dihuni. Belum lagi, konsumen yang bergabung pada program ini juga berkesampatan untuk bergabung dengan Fika Rooms, dimana unit yang dibeli nantinya dapat dititip sewakan kepada pengelola sebagai apart hotel dengan sistem bagi hasil. Melalui Fika Rooms, tentu pemilik tidak perlu repot lagi untuk mengurus unit secara pribadi untuk disewakan. Kuota yang diberikan pengembang untuk Fika Rooms ini juga terbatas hanya 200 unit saja,” kata Sugiyanto Lie, Sabtu (24/11).

Lanjut Sugiyanto Lie, tak hanya itu bagi para pembeli yang merekomendasikan kerabat atau kenalannya untuk membeli unit, juga akan mendapatkan tambahan voucher IKEA senilai Rp 20 juta dan tambahan diskon 5% yang dapat diuangkan menjadi potongan langsung kedalam cicilan unitnya melalui program Buyer get Buyer. Beragam program yang menarik ini terus diluncurkan pengembang untuk memberikan penawaran yang terbaik bagi para pembe|i Skandinavia.

”Dijamin tidak akan rugi bergabung dengan Skandinavia, unit sudah dapat dilihat sendiri akan dapat segera dihuni. Less than a year, apartemen mana yang bisa langsung huni seperti Skandinavia. Belum lagi segala fasilitas lengkap yang sudah ready terlebih dahulu sebelum pembangunan apartemen seperti mall, hotel bintang 4, bahkan kawasan bisnis, sudah tidak perlu lagi membayang-bayangkan bagaimana nantinya tinggal dengan nyaman dan mudah disini, semua sudah ada di depan mata. Apalagi untuk pembeli yang bergabung dengan Fika Rooms, hanya duduk manis unitnya akan running otomatis menjadi apart hotel,” jelas Sugiyanto Lie. (abe)

Leave A Comment