oleh

Supermal Karawaci Peduli : Berbagi kasih untuk Siswa & Guru

Serpongupdate.com – Sebanyak 194 siswa dan guru di SDN Tapos 3, Kec. Tenjo, Bogor mendapatkan kunjungan kasih dan bantuan dari Supermal Karawaci dan Non-profit Community Travelclubbers, yang tak lain merupakan sebuah komunitas travel nirlaba yang anggotanya merupakan para pecinta travel mulai dari usia 18 tahun bahkan hingga di atas 80 tahun, dengan berbagai latar belakang dan profesi seperti mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga pengusaha dan eksekutif perusahaan.

Sejak tahun 2002, Supermal Karawaci telah melaksanakan program Supermal Karawaci Peduli. Berbagai program social telah dijalankan dan telah menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas, instansi pemerintahan hingga yayasan-yayayasan sosial. Di penghujung tahun 2017 ini, Supermal Karawaci Peduli dan komunitas Travelclubbers menggelar “Supermal Kaarwaci Peduli Pendidikan: Berbagi Kasih untuk 194 siswa & Guru di SDN Tapos 03, Kec. Tenjo, Bogor.

Menurut Heru Nasution selaku Managing Director PT Supermal Karawaci, alasan dipilihnya SDN Tapos 3 sebagai sasaran kegiatan sosial kali ini, bahwa berdasarkan hasil laporan dan riset, siswa dan sekolah ini termasuk salah satu sekolah yang kondisinya cukup memprihatinkan di wilayah tersebut.

“Kami sangat prihatin melihat kondisi sekolah yang sangat berdebu karena lantainya sudah lama hancur dan bangunan retak di sana sini, tentu sangat tidak sehat dan berbahaya untuk siswa yang bersekolah di sini,” ujarnya.

Di akhir acara, seluruh siswa yang berjumlah 194 anak ini mendapat bantuan berupa tas dan peralatan sekolah, sepatu, vitamin dan bingkisan makanan. Sementara itu, sebanyak 10 guru mendapatkan bantuan berupa masker, vitamin dan obat mata, serta berbagai paket makanan.

“Kami berharap program ini terus berkelanjutan di tahun mendatang dan Supermal Karawaci sebagai mal yang identik dengan sisi entertainment juga tetap menjalankan misi sosial setiap bulannya. Semoga melalui program ini, bisa terus membangkitkan asa adik-adik kita tetap semangat pergi ke sekolah demi meraih cita-cita dan guru-guru bisa menjalankan tugas dan pengabdiannya,” tambahnya