oleh

Suryadi : Gapura Kelurahan Cipadu Jaya Akan Dibangun Tahun 2018

Tangerang – Kelurahan Cipadu Jaya terletak di daerah yang santer sebagai sentra pakaian (tekstil) di Tangerang dan sekitarnya, merupakan daerah yang mayoritas di huni warga asli Betawi dan pendatang terus berbenah diri dalam pembangunan di berbagai bidang.

Lurah Cipadu Jaya, Suryadi mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang telah mengucurkan anggaran sekitar 250 miliar rupiah di Tahun 2017 untuk pembangunan di wilayahnya terkait infrastruktur jalan, penerangan jalan kampung (Tangerang Terang), bedah rumah, jamban sehat, perbaikan sarana pendidikan, penataan kawasan kumuh dan sebagainya dalam upaya menuju Kota Layak Huni, Layak Investasi, Layak Dikunjungi, dan Kota Pintar dengan Berbasis Teknologi atau dikenal dengan Slogan Tangerang LIVE (Lievable, Investable,Visitable & E-City).

“Kami merencanakan di tahun 2018 akan membangun Gapura selamat datang di kelurahan Cipadu Jaya agar masyarakat mudah mengakses menuju kelurahan untuk mengurus berbagai pelayanan,” kata Suryadi, Selasa (28/11).

Lanjutnya, Kelurahan Cipadu Jaya juga merupakan tolak ukur pembangunan di kecamatan Larangan, maka dari itu pihaknya terus membenahi berbagai fasilitas dan terkenal sebagai wilayah yang menjual sentra berbagai jenis bahan pakaian atau tekstil, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang telah berdiri secara mandiri.

Dirinya berharap semoga program yang telah diluncurkan pemerintah kota Tangerang dapat memberikan dampak yang signifikan bagi pembangunan warga Cipadu Jaya. (han)