oleh

Suzuki Luncurkan Ignis Tipe GL AGS di GIIAS 2017

Pagedangan – PT Suzuki Indomobiil Sales (SIS) melengkapi line up produk Urban SUV Suzuki Ignis dengan meluncurkan Suzuki Ignis Tpe GL AGS di helatan Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017, Selasa (15/8).

Kehdiran Suzuki Ignis Tipe GL AGS ini melengkapi line up Ignis sebelumnya yang resmi mengaspal pdra April 2017 lalu. Adapun tipe Ignis sebelumnya yakni GL MT, GX MT, dan GX AGS serta tambahan tipe baru yakni GL AGS.

“Suzuki Ignis Tipe GL AGS akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan transmisi yang akan menjadikan pengendara menjadi praktis dalam berkendara. Akan tetapi pengendara tetap menikmati performa tinggi dengan keandalan mesin dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar,” ungkap Yulius Purwanto dalam Konferensi Pers di GIIAS 2017.

Yulius menambahkan bahwa tujuan diluncurkannya Suzuki Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini sebagai respon atas permintaan pasar dari konsumen yang mencari transmisi otomatis dengan harga terjangkau.

“Kami yakin dengan lengkapnya produk Ignis GL dan Ignis GX dari transmisi manual dan otomatis akan membuat Ignis semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Kami memperhatikan suara konsumen dan menggunakannya sebagai bahan dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” paparnya.

Suzuki Ignis GL AGS didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) yang dipasarkan dengan harga Rp 149.500.000 untuk on the road (OTR) Jabodetabek.

Untuk pilihan warna Suzuki Ignis GL AGS tersedia 6 warna yakni Silky Silver, Arctic Pearl White, Midnight Pearl Black, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

Hingga saat ini Suzuki Ignis sudah terjual lebih dari 10.000 unit sejak diluncurkan April 2017 lalu. Yulius menargetkan penjualam tipe terbaru Ignis GL AGS ini sebanyak 15 persen dari penjualan Suzuki Ignis saat ini. (adh)

“Kita menargetkan penjualan Suzuki Ignis GL AGS ini 15 persen dari total keseluruhan penjualan Ignis. Misal sebulan terjual 2.000 unit Ignis dan 15 persennya berasal dari produk Ignis GL AGS ini,” pungkasnya.