oleh

Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang – Merak

Tangerang : Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di Tol Tangerang Merak KM27 800. pengemudi mobil suzuki pick up dengan nomor Polisi B9550NAI Sobirin, 40, sempat terjepit badan mobil yang dikendarainya.

Dijelaskan saksi mata di lokasi, Imam, tabrakan beruntun itu terjadi akibat, mobil yang berada paling depan itu melakukan pengereman mendadak. Sementara tiga mobil yang ada dibelakang mobil tersebut sedang melaju kencang.

“Mungkin karena rem mendadak, semuanya lagi pada ngebut,” ucap dia, Jumat 4 Agustus 2017 di tol tangerang Merak KM27 800.

Pantauan di lokasi, terdapat tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, Avanza B1876 KFT, Suzuki Pick Up B9550NAI, dan Honda CRV 177 ANG. Sementara satu kendaraan yang paling depan truk engkol melarikan diri.

Kecelakaan yang melibatkan 4 mobil itu, terjadi di KM27 800 dari arah Merak menuju Jakarta, tepatnya setelah exit tol Bitung.

Atas insiden tersebut, antrian panjang kendaraan pun tak dapat terhindarkan. Sejumlah pengendara tol Tangerang Merak sengaja melambatkan kendaraanya untuk memerhatikan kendaraan yang rusak.

 

Terlihat kendaraan pick bermuatan karton yang dikemudikan Sobirin itu terjungkat dan melindas mobil Avanza B1876 KFT. Sementara belum diketahui pengendara lainya.

Dihubungi Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Anggara, sudah menerima laporan tersebut, pihaknya sudah menerjunkan anggota atas insiden itu.(han)