oleh

Tangsel Van Douglas Carnival Berlangsung Minggu 12 Nopember 2017

Serpong – Memeriahkan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhir bulan November ini, Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel mengadakan Tangsel Van Douglas pada Minggu 12 November 2017 mendatang di Car Free Day (CFD) BSD City.

Mengusung tema Aku Cinta Produk Indonesia, kegiatan ini akan menggelar berbagai kegiatan bagi pelaku UKM dan yang paling menarik yaitu pawai karnaval dari pelaku UKM di Kota Tangsel.

“Akan ada berbagai kegiatan yang akan dilakukan mulai dari karnaval tang terdiri dari marching band, sepeda hias, delman hias, dan bazaar UKM. Kita akan membuat acara yang berbeda yang diisi dengan kostum unik  agar mereka bisa mempromosikan produk mereka kepada masyarakat,” jelas Dahlia Nadeak, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM saat Press Conference di Balai Kota Tangsel, Kamis (2/11).

Pada Tangsel Van Douglas ini akan diikuti oleh 120 UKM di Kota Tangsel yang akan menggelar dagangan produk UKM unggulan. Produk UKM yang ditampilkan akan berbeda dengan sebelumnya karena produk yang ditampilkan memang yang belum pernah diperlihatkan.

Disamping untuk memeriahkan HUT Tangsel ke – 9 diharapkan acara yang di persembahkan oleh UKM dan untuk UKM bisa lebih memperkenalkan UKM di Kota Tangsel sehingga kedepannya UKM bisa berkembang bukan hanya di Kota Tangsel tapi juga di Nusantara dan mancanegara.

Sementara Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel mengatakan bahwa kegiatan ini untuk UKM agar lebih dikenal masyarakat.

“Maka melalui kegiatan ini kami pemerinrah sebagai fasilitator akan berupaya untuk mempromosikan produk UKM Kota Tangsel dan bisa mensejahterakan para pelaku UKM di Kota Tangsel,” pungkasnya.