oleh

Target 550 Dosis, BIN Banten Vaksinasi Pelajar SD Usia 6-11 Tahun di SDN Pondok Ranji 03

Tangerangcorner.com – Pemerintah secara resmi melaksanakan kick off vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun pada Selasa, 14 Desember 2021 dan digelar serentak di Jakarta dan wilayah penyangga Ibu Kota, termasuk Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten turut ambil bagian dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6-11 tahun dan  menggencarkan vaksinasi Covid-19 di akhir tahun 2021 ini.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Banten (Kabinda) Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa mengatakan, kami saat ini akan fokus kepada pelajar usia 6 sampai 11 tahun dan juga lansia untuk mencapai target minimal 70 persen di Provinsi Banten pada akhir Desember 2021 ini.

“Hari ini, BIN Banten kembali melakukan vaksinasi Covid-19 usia 6-11 tahun yang berlangsung pada 24 Desember 2021 di SDN Pondok Ranji 03, Jalan Pertamina Raya Kelurahan, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur dengan sasaran 550 dosis,” terangnya.

Brigjen Cahyono pun mengatakan diperlukan kerja sama antar semua pihak, termasuk masyarakat dalam meningkatkan capaian vaksinasi di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Banten. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed