oleh

Targetkan Pasar Kaum Milenial, Golden Stone @ Serpong Luncurkan Cluster Diamond

Tangerangcorner.com – GNA Group pengembang Golden Stone @ Serpong meluncurkan klaster kedua yaitu Cluster Diamond yang menargetkan pasar kaum milenial. Milenial menjadi pangsa pasar Cluster Diamond lantaran sejak Maret Tahun 2020 ini terjadi Pandemi Covid-19 yang memberikan perubahan dalam berbagai hal termasuk hunian.

“Satu hal vang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah ialah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunjan untuk tempat tinggal, tidak terkecuali para generasi milenial. Di masa pandemi saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian karena ada perubahan
perilaku generasi milenial yang tak dapat menjalankan hobi traveling serta berbelanja. Hal otu membuat alokasi dana milenial bisa digunakan untuk membeli rumah yang kini berada di harga terbaik,” ungkap Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group saat Press Conference di Golden Stone, Tangerang pada Sabtu 28/11/2020.

GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang properti, GNA Group dalam mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan sebagai strategi untuk memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya telah menghadirkan kawasan Luxurious dan Prestisius untuk Mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan telah menghadirkan hunian Golden Stone @ Serpong.

Cluster Diamond merupakan cluster ke-2 yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone yang berdiri diatas area lahan sebesar 19.543m2, terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit yaitu Tipe Crystal, Aurora, Jade, New Amethyst Standar, New Amethyst pengembangan, Topaz, dan Opal Luxury.

Mengusung konsep eksterior yang mengangkat tema tropis modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. Fasad juga menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank,
kaca, dan cat dengan color scheme gradasi cokelat-hitam.

Warna-warna pada fasad menciptakan
ambience hangat & homey pada kawasan. Penempatan HT travertine dan woodplank pada fasad memberikan aksen utama yang kuat.

“Selain memikat dari segi visual, desain fasad dan pemilihan material menjadikan maintenance fasad rumah di Cluster Diamond relatif mudah. Pada perencanaan masterplan, rumah-rumah di Cluster Diamond berorientasi ke utara atau selatan dengan tujuan untuk menghindari panas cahaya matahari langsung dari arah timur atau barat. Dengan begitu cahaya matahari yang masuk ke hunian adalah cahaya matahari tidak langsung yang tidak mengandung panas matahari,” papar Gregorius Gun Ho.

Lanjut Gregorius bahwa ia merasa gembira bisa menghadirkan hunian modern minimalis bagi milenial berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman.

“Kami percaya kehadiran Cluster Diamonds nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong Tangerang yang memiliki fasilitas lengkap dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dengan berada di jantung kawasan strategis Gading Serpong yang terus berkembang pesat. Kami juga optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang
mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat,” paparnya.

Kawasan Golden Stone Cluster Diamonds dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah
satunya yaitu Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi oleh taman dan danau yang indah serta jogging track yang nyaman.

Fasilitas operasional yang disediakan di Cluster Diamond juga sangat lengkap. Untuk keamanan cluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut cluster selama 24 jam. (alf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed