oleh

Telkomsel Hadir di 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta – Bersamaan dengan momen Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H, Telkomsel secara konsisten melanjutkan komitmennya menghadirkan produk dan layanan terdepan guna mendukung kebutuhan dan keseharian masyarakat. Salah satu bentuk nyata komitmen tersebut adalah dengan kembali berpartisipasi dalam gelaran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 8 Juni s/d 16 Juli 2017 di kawasan niaga JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Dengan mengusung tema #MenjadiYangTerbaik, Telkomsel hadir di gelaran JFK 2017 dengan semangat menguatkan adopsi layanan broadband dan digital dalam keseharian masyarakat, terutama di wilayah perkotaan seperti ibukota DKI Jakarta yang sudah lekat dengan penerapan gaya hidup digital. Beragam produk dan layanan terdepan serta promo khusus selama gelaran JFK 2017, Telkomsel berharap pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda ketika menikmati keseruan gelaran JFK 2017.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati mengatakan, kehadiran Telkomsel dalam gelaran JFK 2017 kali ini terasa penuh makna dan berkah karena diselenggarakan bersamaan dengan momen bulan Ramadhan 1438 H serta merayakan penyelenggaran gelaran berskala nasional ini yang ke-50 tahun. Dengan tetap menghadirkan keseruan melalui produk dan layanan gaya hidup digital terdepan, Telkomsel berharap pengunjung JFK 2017 dapat merasakan pengalaman berbeda penuh makna dan berkah.

Selama gelaran JFK 2017 berlangsung, pengunjung dapat menikmati beragam produk dan layanan terdepan Telkomsel melalui kehadiran 1 booth utama yang berada di area open space, 2 booth di selasar Hall D, 4 mini booth serta 4 layanan Mobile GraPARI (MOGI) yang tersedia di sejumlah titik di kawasan niaga JI Expo Kemayoran. Guna memudahkan akses sekitar 6,5 juta pengunjung yang ditargetkan hadir di gelaran JFK 2017 kali ini, Telkomsel menyebar lebih dari 30 petugas layanan yang berkeliling melayani kebutuhan pengunjung di seluruh area event JFK 2017 ini.(rls)