oleh

Tidak Mudik? Ke Hotel Santika BSD Aja

Tangerangcorner.com – Mudik menjadi tradisi unik yang melekat dengan Lebaran, dan sudah menjadi sebuah budaya ritual bathiniah melepas rindu dengan sanak saudara dan kerabat di kampung halaman. Hari raya Lebaran bagi banyak orang menjadi momen membahagiakan dengan mudik. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sama seperti tahun lalu larangan untuk tidak mudik kembali dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Larangan tersebut banyak dipatuhi oleh masyarakat untuk saling menjaga keluarga besar di kampung halaman. Hotel Santika BSD Teraskota juga menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal. Dengan adanya promo ini diharapkan bagi masyarakat rantau sekitar Tangerang Selatan dapat menikmati libur panjang lebaran, sekaligus melepas rindu kampung halaman dengan berbagai macam hidangan Nusantara ala rumahan.

Terlebih, pada hari raya Idul Fitri Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet lebaran hari pertama dan kedua. Di hari pertama misalnya, ada ketupat sayur komplit, nasi goreng rendang, sambel goreng ati dan kentang, rending daging, dan masih banyak lagi. Di hari kedua, akan ada nasi goreng kampung, ayam bakar bumbu kacang, ikan asam pade, dan yang pasti tidak ketinggalan adalah ketupat sayur komplit.

“Semua ini disajikan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang datang terhadap masakan rumahan yang biasanya dihidangkan oleh keluarga pada hari Lebaran.” Ujar Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota. Begitu juga pada menu halal bi halal, menu yang disajikan pun kurang lebih menyerupai dengan menu yang disajikan pada hari Lebaran.

Dapatkan harga istimewa sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink gratis dengan harga Rp 555.000,- nett/malam/kamar hingga 31 Mei 2021. Tidak hanya itu, ada juga paket halal bi halal untuk keluarga sekitar Tangerang Selatan yang ingin bersilahturahmi dan melepas rindu bersama keluarga besar serta kerabat hanya dengan Rp 150.000 nett/pax dengan minimal reservasi 30 orang. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed