oleh

Tim Muhamad Reza Ao Daftar Penjaringan Pilwalkot Tangsel di PKB

Tangerangcorner.com – Tim Muhamad Reza Ao resmi daftar sekaligus mengambil formulir penjaringan pilkada  Walikota-Wakil walikota Tangsel 2020-2025 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal tersebut diungkap Ketua Tim Pemenangannya, Ibrahim Y, saat bersama tim Bappilu tingkat Kecamatan setempat, di Sekretariat DPC PKB Tangsel, Komplek Villa Pamulang Mas, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (4/10/2019) petang

“Kami atas nama M Reza Ao mendaftarkan diri ke PKB,” terangnya. Sembari berharap ia kemukakan bahwa proses pendaftarannya nanti bisa berlanjut ‘bertarung’ sampai DPP PKB hingga nanti diakhir.

Harapan yang wajar ini patut Ibrahim sampaikan, dengan alasan basis suara Nadhliyin dianggap cukup baik dengan 4 kursi Legislatif 2019 Tangsel kali ini.”Mudah-mudahan modal 4 kursi bisa mendongkrak dari pengambilan (syarat) walikotanya (batas minimal) jumlah 10 kursi,” katanya.

Sementara di lokasi yang sama, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Tangsel, Muthmainnah kepada awak media mengatakan, bahwa pengambilan maupun pengembalian formulir, waktunya mulai 2 hingga 13 Oktober 2019 mendatang.

Secara normatif mengikuti aturan KPU, dari pengambilan form, kelengkapan persyaratan, lalu diverikasi, lanjut tahapan berikutnya penyampaian visi misi balon dihadapan pengurus  dan kader PKB se Tangsel, sampai disitu nanti DPP PKB juga akan mendengarkan pemaparan visi dan misi masing-masing balon.

PKB Tangsel ingin sosok calon walikota yang memiliki innovasi kedepan membawa Tangsel lebih maju, agamis, nyaman untuk dihuni. Selain itu juga harus lebih perhatian dalam bidang pendidikan, kebersihan (masalah sampah). Masalah pengangguran yang masih banyak jumlahnya juga disinggung oleh Muthmainnah, agar calon walikota mendatang harus bisa mengatasinya.

Disebutnya hingga pada sore hari ini, sudah 4 orang balon (Tomi Patria, Bayu Seta, Fahd Pahdepie, dan Muhamad Reza) yang telah mengambil form dari partai basis Nadhlatul Ulama ini, yang dalam pemikirannya masing-masing balon diatas merasa  ada kedekatan dengan NU. “Kita lihat saja nanti mereka pada saat pemaparan visi dan misinya,” tukasnya. (Geng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed