oleh

Tim Muhamad Reza Kembalikan Formulir Bacalon Walikota Tangsel 2020 ke PAN

Tangerangcorner.com – Tim Muhamad Reza (AO) mengembalikan formulir penjaringan Walikota Tangerang Selatan periode tahun 2020-2025 ke Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 04/11/2019.

Ketua tim pemenangan Muhamad Reza, Ibrahim mengatakan, Partai menjadi bagian penting untuk mengantarkan bacalon yang kita usung untuk menjadi Walikota Tangerang Selatan.

“Semua partai menjadi bagian penting untuk dapat mengantarkan Muhamad Reza menjadi Walikota Tangerang Selatan, namun bukan berarti kita terfokus untuk berharap penuh kepada partai,” kata Ibrahim saat di temui di Sekretariat Tim Pilkada DPD PAN yang terletak di JL Pinang Raya Nomor 57, Pamulang Timur, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Ibrahim juga mengatakan, Tim Bapilu Muhamad Reza juga tengah fokus untuk mengumpulkan dukungan dari semua wilayah Kota Tangerang Selatan.”Namun kita tidak bisa berharap lebih jauh juga kepada partai, kita tetap fokus di wilayah untuk mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya,” pungkasnya. (tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed