Tim Pemenangan Balon Walkot Tangsel Muhamad Reza Ao Gelar Bimtek

30 September 2019
62 Views

Tangerangcorner.com – Meski Pilkada Kota Tangsel 2020 masih lama, namun Tim Pemenangan salah satu Balon Walikota  sudah melakukan bimbingan tekhnis (bimtek).

“Bimtek ini cara  untuk menyakinkan dan memberikan kepada masyarakat, minimal keluarganya para peserta masing-masing, untuk memilih Muhamad Reza Ao,” ungkap  Ibrahim Y, Ketua Tim Pemenangan balon walikota M Reza Ao, seusai acara yang berlokasi di Jalan Masjid Al Latif, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel, kemarin malam.

Menurutnya, setiap wilayah di masing-masing kecamatan se Tangsel, adalah merupakan basis suara pemenangan. “Kebetulan malam ini di Setu, merupakan titik ke 10 kita membicarakan pembentukan tim,” tuturnya.

Dalam rincian Ibrahim, untuk Pamulang sudah tiga kali pertemuan, Ciputat Timur sekali, Pondok Aren sekali, Setu sekali, Serpong tiga kali, dan Serpong Utara sekali.

Perjalanan diskusi politik ini, Ibrahim menyatakan sangat enjoy. “Karena setiap kita bimtek, habis itu membentuk tim menjaring teman-teman menjadi tim pemenangan di setiap wilayahnya, yang pasti sangat mengasyikan,” imbuhnya. (Geng)

Leave A Comment