oleh

Tipe Platinum Series, Hunian Lebih Luas di Tower B

Pondok Aren – Sukses dengan penjualan Tower A, kini Apartemen Emerald Bintaro tengah memasarkan Tower B. Secara eklusivitas, Apartemen Emerald Bintaro menghadirkan Tipe Platinum Series di lantai 15 dan 25 yang berada di Tower B dengan jumlah 40 unit.
Tipe Platinum Series terdiri atas dua tipe, yaitu tipe 1 Bedroom dan Studio yang sama-sama berukuran 36,4 m2, sehingga semakin terasa nyaman bagi penghuni. Hunian apartemen yang lebih luas, akan membuat penghuni leluasa dalam menata interior sekaligus memciptakan suasana tempat tinggal lebih hommy, intim dan cozy.
Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro mengerangkan, kedua Tipe Platinum Series ini cocok untuk pasangan muda yang baru menikah dan masih senang kumpul dengan keluarga, tapi tetap mengedepankan privasi.

“Dengan disaian minimalis. Untuk Tipe Platinum Series mulai dipasarkan pada harga Rp 460 jutaan. Dengan kemudahan cicilan uang muka sangat ringan, kisaran 900 ribuan per bulan dengan DP 17 % yang dapat dicicil hingga 3 tahun,” jelas Novel.

Dengan merilis Tipe Platinum Series. Apartemen Emerald Bintaro memiliki lima tipe hunian. Yaitu Tipe Studio (21,7 m2), 2 Bedroo, (36,4 m2), 2 Bedroom Corner (38,7 m2), serta Tipe Studio Platinum dan 1 Bedroom berukuran 36,4 m2.