Tokoh di Tangsel Dorong M Reza Ao Maju Dalam Pilwalkot 2020

24 Juni 2019
81 Views

Tangerang Selatan – Zaenal Bobby mendorong dan mendukung penuh M. Reza Ao untuk maju dalam bursa calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang. Menurutnya pemimpin yang diharapkan masyarakat saat ini adalah pemimpin yang lahir dari bawah dan memiliki tingkat keperdulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Iya, dalam waktu dekat ini kita sudah di hadapkan dengan Pilkada, yaitu Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang Selatan, saya sangat berharap, M Reza Ao mau maju untuk menjadikan Tangsel lebih baik lagi, kenapa saya yakin Tangsel akan lebih baik lagi, tentunya karena saya tau persis siapa M Reza Ao. Beliau lahir dari masyarakat. Logikanya, kalau dari jaman M Reza Ao bukan siapa-siapa saja tingkat keperdulianya tinggi, apalagi kalau M Reza Ao jadi Walikota Tangsel,” kata Zaenal Boby

Selanjutnya Zaenal Bobby yang juga pernah menjabat jadi Panglima Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Tangsel mengatakan, kepribadian M Reza Ao adalah orang yang bijak dan mau bergaul dengan siapapun.

“Coba buktikan saja, beberapa tokoh baik dari yang muslim dan non Muslim, para Ketua Ormas juga di berita juga mendorong M Reza Ao maju dalam bursa pencalonan walikota nanti, tentunya ini bukan tanpa dasar, mereka melihat, menilai dan mempertimbangkan siapa M Reza Ao dan bagaimana M Reza Ao kepada masyarakat Tangsel. Beliau juga salah satu yang berperan terjadinya pemekaran Tangerang Selatan, jelas terbentuknya Tangsel ini karena para tokoh perjuangan mereka. Nanti coba datang ke kediamannya, siapapun tamu yang datang, mau tukang parkir, pengamen sampai pejabat di perlakukan sama oleh M Reza Ao,” imbuh Bobby saat di temui di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selasa. 23/06/2019

Sebelumnya R. Dimas Raditya (Mbah Dimas) Pakar Supranatural yang namanya sudah tidak asing lagi dan pernah mengisi program Sukma di ANTV juga mendukung M Reza Ao 100%.

M Reza AO, menurut penglihatannya, kapasitas dari umur, serta progressnya ialah sosok muda yang aktif dan mau berbaur dan berbuat untuk masyarakat juga memiliki tingkat keperdulian sesama yang tinggi,

“Jika belum menjadi apa-apa saja M Reza Ao sudah mau berbuat untuk masyarakat, apalagi kalau beliau jadi. Sedangkan kalau pengalaman bisa dicari, ada tim ahli dan staff ahli, karena hal utama yang dibutuhkan masyarakat adalah orang-orang muda. Jadi saya sangat mendukung 100 % Bang  Reza maju menjadi Walikota Tangerang Selatan 2020,” kata Mbah Dimas (17/06/2019).

Mbah Dimas juga berharap M. Reza Ao bisa terpilih setelah lolos namanya dari KPU dalam bursa pencalonan Walikota mendatang.”Mudah-mudahan Bang Reza jadi terpilih karena ia sosok yang cerdas, humble, karakter bijaksana, mampu memutuskan banyak masalah di Kota Tangerang Selatan ini yang belum selesai.” Imbuh Mbah Dimas yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua di salah satu Ormas di Serpong. (red)

Leave A Comment