Tukar Botol Plastik Dapat Tumbler Baru di Mall WTC Matahari

18 April 2019
179 Views

Serpong Utara – Dalam rangka menyambut Hari Bumi pada 22 April mendatang, Mall WTC Matahari Serpong mengajak masyarakat di area Tangerang Selatan untuk menukarkan sampah botol plastik dengan botol air minum (tumbler) baru.

Ajakan ini dilaksanakan hingga tanggal 24 April 2019 di Mall WTC Matahari. Selain tumbler, pengunjung juga bisa memilih hadiah lainnya seperti tote bag atau shopping voucher sesuai dengan jumlah botol plastik yang ditukarkan.

“Kami membuat program Return and Earn ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, dan sebagai media edukasi kepada masyarakat untuk mengurangi penggunaan botol plastik dan kantong plastik pada kehidupan sehari – hari,” jelas Megawaty,” Marcomm Manager Mall WTC Matahari.

Untuk mengikuti program ini pengunjung harus menukarkan minimal 10 botol plastik yang berukuran mulai dari 500ml. Penukaran botol plastik bisa dilakukan setiap hari pada pukul 10.00 – 20.00 WIB di Customer Service Mall WTC Matahari.

Mall WTC Matahari adalah pusat perbelanjaan pertama yang berdiri di area Tangerang Selatan tepatnya di Jalan Raya Serpong No. 39 yang terdiri dari 5 lantai. Mall WTC Matahari berdiri pada tahun 2003 dan didukung oleh beberapa anchor tenant seperti: Matahari Departement Store, Hypermart, Grand Bowling, Game Arcade Mr. Token, Metro Book Store, Family Karaoke Las Vegas, dan Cinemaxx. Berada di lokasi strategis dengan dikelilingi perkantoran, sekolah, dan residen Mall WTC Matahari menjadi pelopor pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di Tangerang Selatan. Mall WTC Matahari adalah salah satu mall dalam portfolio PT Lippo Malls Indonesia yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki oleh PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 70 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh mal nya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang.

LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di wilayah Indonesia Timur. Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang.

Leave A Comment