oleh

Universitas Budi Luhur Selenggarakan Japanese Seminar Series 2017

Jakarta – Tahun 2017 ini Universitas Budi Luhur kembali menyelanggarakan Japanese Seminar Series (JSS) mengangkat tema “The Role of Japanese Cultural Values for Innovation”. Seminar ini diadakan 6 seri dan telah di mulai pada tanggal 11 Oktober 2017 sampai dengan 29 November 2017.

Seminar Seri Kedua dari Japanese Seminar Series 2017 ini dihadiri oleh Rektor Universitas Budi Luhur, Prof. Dr. Sc.Agr. Ir. Didik Sulistyanti, dengan narasumber yaitu Mr. Yoshihiro Bando, President Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Mengusung tema seminar “Unconventional Way” yang bertujuan untuk membuka jalan meski di Universitas Budi Luhur tidak ada jurusan kesehatan.

“Kedepannya di harapkan kerjasama antara Universitas Budi Luhur dan PT. Amerta Indah Otsuka akan lebih erat lagi, sehingga mahasiswa yang mau magangpun bisa di bantu disana dalam bidang, tehnik, bisnis dan ekonomi,” ujar Dra. Ririt Roeswidiah, M.Kom, Dosen Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur dan Ketua Pelaksana acara Seminar Japanese Series 2017.

Japanese Series Seminar rutin di adakan setiap tahun oleh Universitas Budi Luhur dengan mengundang narasumber dari pimpinan perusahaan dari Jepang juga Kedutaan Jepang di Indonesia yang di ikuti oleh staff, dosen, dan mahasiswa.