Usai Idul Fitri 2019, Pemkot Tangerang Kembali Melayani Masyarakat

11 Juni 2019
190 Views

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai kembali melaksanakan kewajiban melayani masyarakat Kota Tangerang setelah libur lebaran. Aktivitas dimulai dengan apel pagi yang disertai halal bihalal oleh seluruh para pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan turut dihadiri Wali kota, Wakil dan Sekda.

Wali kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, memanfaatkan momen halal bihalal ini untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan para pegawai.

“Mudah-mudahan kita bisa saling memaafkan, menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi salah satu yang meraih kemenangan di idul fitri tahun ini,” ujar Arief seusai apel pagi di Pusat Pemkot Tangerang, Senin (10/06).

Arief juga menyampaikan, sebagai upaya untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan, Pemkot merevitalisasi taman-taman di sekitar Puspem, khususnya bagi para pegawai menghilangkan penat selepas bekerja. Dengan adanya fasilitas yang disediakan, diharapkan dapat turut mengembangkan kreatifitas yang para pegawai miliki.

“ini taman lama yang jarang dinikmati pegawai. Sekarang ruang-ruang di Puspem ini kita revitalisasi menjadi ruang publik, khususnya bagi pegawai. Yang mau relaksasi sambil beraktivitas, silakan bisa manfaatin fasilitas yang ada,” tukasnya. (abe)

Leave A Comment