oleh

Walikota Airin Apresiasi Festival Nusaloka

Ciputat – Panitia Festival Nusaloka diterima oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Jumat (11/8). Ibu Walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada gagasan kegiatan festival rakyat yang muncul dari warga Nusaloka BSD City Tangerang Selatan.

“Saya gembira gagasan ini muncul dari warga Nusaloka dilaksanakan oleh warga namun didedikasikan kepada seluruh warga Tangerang Selatan. Ide merekatkan elemen kebangsaan melalui acara ini sangat saya dukung,” tegas Airin.

Event ini digagas oleh warga Nusaloka sektor XIV.5 yang rutin menyelenggarakan upacara bendera dan Festival Merdeka setiap tahun. Mengusung spirit kerja nyata dengan tujuan merekatkan kembali jiwa persatuan dalam kebhinekaan.

Festival Nusaloka yang menggerakkan kreativitas anak bangsa ini akan menyuguhkan pesta kuliner nusantara dengan gaya kekinian, pentas seni budaya, lomba film pendek, jalan sehat, pesta lomba kanak kanak, kompetisi olahraga berbaur non kejuaraan, Tangsel mencari bakat emas, drama musikal, obstacle run dan bazaar aneka produk dan barbeku (barang bekas berkualitas).

Acara yang akan digelar untuk warga Tangsel ini merupakan rangkaian HUT Kota Tangsel ke-9, tepatnya tanggal 18-19 November 2017, yang akan dimulai dengan kick off pada tanggal 7 Oktober dalam bentuk acara Jalan Sehat Nusaloka Nusantara ku.(yta)