oleh

Walikota Airin “Nyate” Bersama 1000 Anak Yatim

Pondok Aren – Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmy Diany berkesempatan hadir dan nyate bareng 1000 anak yatim sekaligus meresmikan gerai kejujuran yang diadakan di area Giant Hypermart Bintaro, Kota Tangerang Selatam, Minggu 3 September 2017.

Acara ini diprakarsai oleh Yayasan Sahabat Yatim Indonesia yang diketuai oleh Ikhsan, M.Si, didukung dan dihadiri oleh Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP. KUKM) Ir. Emilia Suhaimi, MM mewakili Menteri Koperasi dan UKM RI. Serta Perwakilan MUI Tangerang Selatan Ahmad Hasan Mastoti dan jajaran Muspida Kota Tangerang Selatan.

Ketua Yayasan Sahabat Yatim Indonesia menyebutkan telah berdiri 16 asrama diseluruh Indonesia, salah satunya di Kota Tangerang Selatan dengan jumlah 140 anak lebih dan pada kesempatan ini dihadiri lebih dari 500 anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Emilia Suhaimi mewakili Menteri Koperasi dan UKM RI mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini sebagai titik awal membangun kepedulian kepada anak yatim di Indonesia. Beliau juga mengundang kepada Sahabat Yatim Indonesia untuk membuat acara serupa di Gedung Smesco Kementerian Koperasi dan UKM di Jakarta.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengapresiasi kepedulian Yayasan Sahabat Yatim Indonesia yang telah memprakarsai acara ini. “Kegiatan ini bisa mengawali semangat kepedulian akan rasa berbagi terhadap sesama,” ujarnya.(sbr)