oleh

Waroenk DO Sajikan Makanan dan Minuman Kekinian

Serpong – Waroenk DO beroperasi sejak Oktober 2015. Nama Waroenk DO sengaja digunakan karena memiliki 3 makna yakni daur ulang, do dalam artian pelaku, dan Do sebagai awal dalam tangga nada lagu. Mengusung konsep Vintage membuat cafe ini banyak diminati kalangan muda hingga orang tua.

Uniknya ketika bertandang ke Waroenk DO kita akan menemukan desain interior yang didominasi barang bekas atau sampah yang telah di daur ulang. Barang bekas dan sampah tersebut disulap hingga menjadi cantik dan layak digunakan. Setiap sudut kafe juga di desain menarik dengan gambar dan quote motivasi. Tak hanya itu setiap sudut kafe Waroenk DO juga memiliki makna tersendiri dan yang pasti sangat Instagramable.

Hanphie Augusto, Pemilik Waroenk DO mengatakan bahwa kafe ini berdiri dari sebuah wacana untuk membuat sebuah wadah untuk anak muda. Tak hanya menghadirkan menu yang menarik dan lezat, akan tetapi Waroenk DO juga sebagai tempat untuk edukasi.

“Waroenk DO menarik orang untuk nongkrong sehat dan juga belajar. Selain untuk tempat makan, Waroenk DO juga menyediakan Markas Edukasi yang bermanfaat untuk berbagi ilmu. Jadi kalau ke Waroenk DO nggak hanya kenyang di perut saja, tapi juga otak dan hati terisi dengan hal positif.

Beranjak ke menu di Waroenk DO memiliki makanan dan minuman kekinian. Menu paling favorit yakni Menu Naik Kelas yang terdiri dari menu Indomie Rempah Hijau Top Nusantara, Steak Ayam Saus Lada, Steak Daging Saus Lada Hitam, Nasi Goreng Cakalang Tuna.

Selain itu juga tersedia menu nongkrong seperti Aneka Roti Bakar, Waffle, Ice Cream, French Fries, Pudding, dan Rujak Cireng. Untuk minuman yang paling hits di Waroenk DO yaitu DOFresh Mocktail dengan banyak varian yakni Local Sangria, Apple Mint Mojito, Lemongrass Mojito, Strawberry Mojito, Peach Happy Buzz, dan Kiwi Mojito.

Mengusung tagline Rasa Bangsawan Harga Warungan, membuktikan bahwa  di Waroenk DO bisa mencicipi makanan dan minuman dengan rasa bangsawan dan harga murah. Karena memang harga makanan dan minuman di Waroenk DO dibanderol cukup terjangkau. Untuk makanan bisa di nikmati dengan harga mulai Rp 11 Ribu hingga 28 Ribu dan minuman mulai Rp 2 Ribu hingga Rp 23 Ribu. (adh)