oleh

Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 Berhadiah Diamond 20 Juta Rupiah

Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 pada hari Sabtu dan Minggu, 8 – 9 April 2017 memberikan banyak keuntungan bagi calong pengantin (capeng). Seperti cash back, hadiah langsung dan kesempatan mendapatkan grandprize berupa luxury diamond senilai 20 juta rupiah.

Pada event open house ini, Novotel Tangerang menghadirkan suasana pameran pernikahan yang berbeda. Tamu yang hadir akan dimanjakan dengan dekorasi yang memukau, nyaman, dan memberikan inspirasi pernikahan bagi calon pengantin

Untuk mengakomodir capeng itu. Novotel Tangerang berkomitmen untuk wewujudkan impian calon pengantin dihari bahagia dengan memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk merancanakan pernikahan mereka dengan menawarkan paket one stop wedding.

Dimana A-Z preparation wedding sudah mencakup semua dalam paket tersebut. Waktu ekefif dan biaya hemat, karena pengantin tidak lagi direpotkan oleh listing semua persiapan pernikahan yang diperlukan. Mulai dari sebelum dan setelah pernikahan telah ada dalam satu paket, misal: décor, bridal, wedding cake, wedding ring, honeymoon dan preparation saat acara resepsi.

Windiarto General Manager Novotel Tangerang mengatakan, bahwa Novotel selalu berinovasi dalam banyak hal, termasuk service dalam event pernikahan. Seperti bekerjasama dengan industry creative seperti vendor pernikahan yang tidak lepas dari inovasi, creatifitas menciptakan trend.

“ Untuk One stop wedding package – the best deal for 2018 wedding day, dengan harga mulai dari Rp. 459.000.000 untuk 800 pax all included, dan kesempatan mendapatkan grandprize berupa luxury diamond senilai 20 juta rupiah. Selain paket one stip wedding, kami juga mempunyai special package untuk set menu western and Chinese buffet

Lebih lanjut Windiarto mengatakan, selain perhelatan pernikahan di Gran Ballroom. Novotel Tangerang juga memberikan alternatif lain bagi calon pengantin dengan memperkenalkan Private party di Sky Garden yang dapat mengakomodasi 300 orang undangan. Konsep pernikahan out door yang menjadi favourit pasangan muda yang menginginkan pernikahan simple elegant dan private.

Untuk saat ini, Tangerang merupakan destinasi calon penganti dalam perhelatan pernikahan. Lokasi yang berdampingan dengan Jakarta dan wilayah Banten