oleh

WISUDA 56 : BINUS UNIVERSITY Melantik 3.027 Wisudawan

Jakarta– Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Keluarga Besar Sivitas Akademika BINUS UNIVERSITY, bahwa untuk yang ke-56 kalinya dapat menyelenggarakan acara wisuda bagi para lulusannya.  Dalam wisuda ini BINUS UNIVERSITY melantik sebanyak 3.027 lulusan yang terdiri dari 10 lulusan S3, 356 lulusan S2, 2.599 lulusan S1 Reguler, 44 lulusan S1 Internasional, 15 lulusan D4, dan 3 Lulusan D3.

Pertambahan jumlah lulusan Wisuda 56 ini menambah komunitas lulusan BINUS UNIVERSITY sehingga menjadi hampir 100.000 orang yang dipersembahkan kepada bangsa, negara dan dunia. BINUS UNIVERSITY yakin dan percaya bahwa para lulusan atau alumni akan dapat berkontribusi untuk berkarya di masyarakat, sekaligus menjadi Leader masa depan yang mampu mengajak dan melakukan perubahan dalam masyarakat untuk kemajuan bangsa, negara dan dunia.

Pada Wisuda 56 ini, BINUS UNIVERSITY berhasil meluluskan 51 orang wisudawan dengan predikat Summa Cumlaude, dengan IPK lebih dari 3.90 dan 3 orang diantaranya meraih Penghargaan Binusian Award of Excellence dengan meraih IPK Sempurna 4.00, yakni Jessica dan Veronica Ong dari Program Studi Teknik Informatika dan Luciana Melvina dari Program Studi Sistem Informasi. Kiranya prestasi yang membanggakan ini dapat terus ditingkatkan dalam kesempatan-kesempatan berikutnya, baik saat terjun di dunia industri maupun dunia usaha.

Gelaran Wisuda 56 ini dipimpin langsung oleh Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.  “Keberhasilan Anda semua yang dirayakan pada hari ini merupakan awal dari perjalanan panjang dalam mengarungi lautan karier dan kehidupan. Masih sangat banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi. Janganlah berhenti untuk terus berjuang menghadapi semua tantangan tersebut. Berbekalkan pengetahuan, keterampilan, budaya belajar, semangat tidak kenal menyerah, dan motivasi tinggi, kami percaya Anda semua dapat selalu meraih kesuksesan dalam mengejar karier dan cita-cita. “ tutur Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rektor, BINUS UNIVERSITY). (rls)