oleh

Wizzy Menjadi Pemberani Setelah Bermain Film Horor

Serpong – Artis sekaligus penyanyi berbakat Wizzy Williana, mencoba pengalaman barunya bermain film horor Keluarga Tak Kasat Mata.

Wizzy yang memerankan Andrea di film Keluarga Tak Kasat Mata besutan Max Pictures, mengaku sempat berpikir terlebih dahulu ketika ditawari bermain film horor.

“Awalnya kaget, basik aku kan dinyanyi. Paling kalau ada tawarin film genre drama atau komedi. Pas ada tawaran itu, aku sempat mikir juga. Karena, aku sendiri takut salam film horor,” ujar Wizzy kepada awak media saat Gala Premiere Keluarga Tak Kasat Mata di Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (20/11).

Setelah mengikuti beberapa kali syuting, justru Wizzy sudah mulai bisa menetralisir ketakutannya dalam film horor.

“Pas baca skenario oke dan sudah ada coaching dijalanin gak seserem yang aku bayangkan. Justru, aku bisa menetralisir sama film horor. Jadi gak takut lagi,” ungkapnya.

Meski sudah bisa menetralisir rasa takutnya akan film horor, Wizzy juga menceritakan pada saat membaca skenario harus ditempat yang lebih ramai.

“Baca aja aku, harus cari tempat yang ramai. Aku sebagai Andrea ada beberapa akting yang susah, tapi takut praktekin dirumah. Pas udah diset dilokasi syuting, ada energi sendiri buat aku bisa,” ucapnya. (lan)