oleh

WOW Kapos Pondok Aren Kucurkan Dana 3 Targetkan 450 Miliar Hingga Akhir Tahun

Pondok Aren – PT Wahana Ottomitra MultirarthaTbk ( WOM Finance) meningkatkan penyaluran kredit multiguna dengan membuka Kantor Pos (Kapos) Pondok Aren yang berada di Jalan Jombang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Pembukaan Kapos Pondok Aren ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dengan lebih optimal melayani kebutuhan pembiayaan multiguna untuk konsumen di wilayah Pondok Aren dan sekitarnya,” ujar Zacharia Susantadiredja selaku Direktur Finance WOM Finance saat peresmian Kapos Pondok Aren pada Selasa, 15 Agustus 2017.

Lebih lanjut Zacharia mengatakan, keberadaan Kapos Pondok Aren ini dapat memudahkan nasabah yang terintegrasi dengan WOW Finance Cabang Ciledug untuk memperoleh penyaluran kredit multiguna dan sekaligus memperluas jaringan.

Sementara itu, Antonius Lijadi selaku Business Head Regional Jakarta, Tangerang dan Serang (Jatase) menargetkan hingga akhir tahun 2017, Kapos Pondok Aren dapat menjaring 450 nasabah dengan pendanaan pembiayaan multiguna sekitar 3 miliar.

Dia menyebutkan, sementara pendanaan diberikan WOM Finance Kapos Pondok Aren untuk pembiayaan kendaraan sepeda motor second dengan merek Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki.

“Bagi konsumen yang mau mencairkan kredit multiguna, tapi pajak  STNK motornya mati. Kami dapat membantu memperpanjang. Secara SOP, cukup dengan BPKB dan pajak STNK  motor yang masih hidup, kredit bisa cair dalam 30 menit, ” jelas Antonius.

Peresmian Kapos Pondok Aren dilakukan Zacharia Susantadiredja Direktur Finance WOM Finance yang dihadiri oleh  Antonius Lijadi Business Head Regional Jakarta, Tangerang dan Serang (Jatase), beberapa Manager Jatase, tokoh masyarakat dan nasabah.

Terkait program penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk beberapa waktu lalu mengadakan  kegiatan CSR berupa perbaikan gedung bangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nusa Bangsa di Kampung Pangarengan, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Bekasi, Jawa Barat.

“Selain pendidikan, CSR kami juga menyasar bidang lingkungan dan kesehatan,” kata Zacharia yang hingga akhir tahun 2017, WOM Finance akan menggelontorkan pembiyaaan multiguna hingga Rp 6,5 triliun.(sbr)