oleh

Xiaomi Luncurkan Produk Flagship Terbaru Mi 6

Perusahaan ponsel terkemuka Xiaomi mengumumkan peluncuran produk flagship terbarunya, Mi 6, yang tampil ramping dan elegan, didukung generasi terbaru platform Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Dengan harga mulai dari RMB 2.499, Mi 6 adalah perangkat pertama didukung Snapdragon 835, yang diluncurkan pertama kali di Tiongkok. Mi 6 tersedia mulai 28 April di Mi.com dan di 72 toko Mi Home di Tiongkok, sebelum merambah beberapa pasar dunia pilihan di kemudian hari.

Mi 6 menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan temuan teknologi dan membuat inovasi tersebut terjangkau oleh konsumen. Dengan menggunakan Snapdragon 835 berbasis proses 10nm yang mutakhir, Mi 6 sekali lagi meningkatkan mutu kinerja smartphonenya.

Sebuah optical zoom kamera ganda, yang ditanamkan dalam Mi 6, memungkinkan smartphone itu mengambil gambar lebih jelas dengan sasaran jauh, dan mengambil potret dengan latar belakang blur sempurna.

Mi 6 dibuat secara teliti layaknya jam, memadukan empat sisi layar kaca 3D melengkung dan bingkai stainless steel. Mi 6 tersedia dalam 3 jenis warna (Black, White dan Blue) serta dua edisi khusus, Ceramic dan Silver.

Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan, Mi 6 adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama tujuh tahun, yang kami lakukan dalam industri smartphone, dan menandakan puncak perjalanan kami sejauh ini. Selain sebagai produk unggulan dengan kinerja luar biasa, yang ditenagai Snapdragon 835, Mi 6 juga membuktikan bagaimana kami secara terus-menerus menyempurnakan rancangan kami dan terus mendorong penemuan dalam teknologi dan bahan baku melalui penggunaan empat sisi layar kaca dan keramik 3D melengkung. Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan Mi Fans hari ini dan memperkenalkan Mi 6, yang sekali lagi menafikan ekspektasi harga, dan saya menantikan momentum untuk meluncurkan lebih banyak produk unggulan kami pada tahun depan.