oleh

XL Axiata Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir

Tangerangcorner.com – Untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik banjir di Jabodetabek.

Bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti makanan dan minuman siap saji. Penyerahan bantuan kepada para korban di lokasi banjir dilakukan secara langsung oleh Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, Francky Rinaldo Pakpahan di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (2/1).

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian XL Axiata untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya yang tertimpa musibah banjir.

“Kami ikut prihatin atas musibah yang terjadi dan berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban para korban. Selain itu, kami juga mengucapkan rasa simpati yang mendalam untuk korban dan berharap semoga cobaan ini segera berakhir dan situasi semakin membaik,” jelasnya.

Selain bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman siap saji, XL Axiata juga mendirikan Posko Banjir di area sekitar lokasi banjir.

Posko ini juga dilengkapi fasilitas Telpon Umum Gratis (TUG) dan charging station yang dapat dipergunakan secara gratis oleh warga untuk berkomunikasi.

Tak hanya itu, XL Axiata juga memberikan sejumlah kartu perdana internet bagi para relawan untuk memudahkan mereka berkoordinasi, serta menyediakan fasilitas akses internet bagi warga yang ingin mengetahui informasi terupdate tentang banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed