oleh

XL Axiata Perkenalkan Jaringan Baru 4.5G di Sukabumi

Sukabumi –  Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk melayani masyarakat Indonesia tidak pernah berhenti. Peningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data terus diupayakan. Kali ini wilayah Sukabumi menjadi fokus XL Axiata melakukan penambahkan jaringan baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 4.5G untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya. Untuk mensosialisasikan hal tersebut, XL Axiata menggelar acara syukuran pengenalan jaringan baru XL di Sukabumi pada hari ini Rabu (19/7).

Vice President XL Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, Sukabumi merupakan wilayah yang menjadi fokus kami untuk memperkenalkan jaringan XL 4.5G untuk pelanggan di Sukabumi yang ingin merasakan kecepatan internetan yang lebih. Pelanggan XL telah bisa merasakan kualitas layanan yang semakin baik, terutama dari koneksi yang makin luas, cepat, dan kuat.

Dalam acara syukuran pengenalan jaringan baru, XL Axiata juga mengundang Grup Band Wali untuk menyambut hadirnya jaringan 4.5G di Sukabumi. Wali merupakan salah satu grup band yang sangat digandrungi oleh masyarakat Sukabumi di dunia hiburan. Di sisi lain, melihat pertumbuhan industri di Sukabumi tumbuh pesat layanan komunikasi data menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Sukabumi yang semakin mengarah ke era digital.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, jaringan baru XL yang didukung oleh lebih dari 230 BTS 4G LTE yang akan terpasang di wilayah Sukabumi hingga akhir kuartal 3 2017, dan total lebih dari 500 BTS 3G dan 2G yang akan melayani masyarakat di wilayah Sukabumi dalam mendukung aktivitas komunikasi sehari-hari.(rls)