oleh

XL Hadirkan Jaringan 4.5G dan Bonus Kuota Hingga 4 Kali Lipat

Sukabumi – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memperluas wilayah jangkauan layanan data. Kali ini XL Axiata secara komersial meresmikan jaringan 4.5G di wilayah Sukabumi dengan melakukan penambahkan jaringan baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 4.5G untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

GM Sales XL Axiata Region Jabodetabek, Moch. Sopyan Rambe bersama Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M meresmikan secara komersial jaringan 4.5G di Sukabumi bersamaan dengan acara jalan sehat yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi di GOR Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (29/8) kemarin.

Moch. Sopyan Rambe mengatakan, kami senang bisa meresmikan secara komersial layanan 4.5G XL untuk masyarakat Sukabumi. Pencapaian ini bahkan telah melampaui dari apa yang telah kami targetkan dengan mempercepat proses penambahan perangkat dan kapasitas jaringan yang massif pada BTS-BTS di wilayah Sukabumi. Ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen kami untuk menghadirkan jaringan internet cepat di Sukabumi untuk pelanggan yang ingin merasakan kecepatan internetan yang lebih. Pelanggan XL sekarang bisa merasakan kualitas layanan yang semakin baik, terutama dari koneksi yang makin luas, cepat, dan kuat.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, jaringan baru XL yang didukung oleh lebih dari 230 BTS 4G LTE yang akan terpasang di wilayah Sukabumi hingga akhir kuartal 3 2017, dan secara bertahap akan terus diperluas hingga pelosok wilayah Sukabumi. Tak hanya itu, wilayah Sukabumi juga telah tercover jaringan XL 3G dan 2G melalui total lebih dari 500 BTS yang akan melayani masyarakat dalam mendorong kemajuan perekonomian dan juga mendukung aktivitas dan kebutuhan masyarakat dalam komunikasi sehari-hari.