oleh

Yogjakarta ‘Kawah Candradimuka’ Bagi Para Tuners

Tangerangcorner.com -Gelaran MAC kali ini bergelora di Jogjakarta. Mengingat, selama pandemi ini banyak para modifikator, pecinta modifikasi kendaraan roda empat khususnya sedang tertidur pulas dikarenakan pandemi Covid-19.

Kali ini bagi MAC adalah momen penting untuk memberikan dan mengajak secara bersama-sama para pecinta otomotif dan dan para tuner untuk kembali menunjukkan geliat dunia modifikasi Tanah Air khususnya Jogjakarta mulai bergema pasca pandemi.

Pada gelaran kali ini akan di helat di Sleman City Hall Jogjakarta pada 30-31 Juli 2022 mendatang dengan menghadirkan 100 kategori yang diperebutkan. Dimana sebelumnya MAC telah menggelar acara event otomotif di kota-kota  lainya, seperti Surabaya, Jakarta, dan Malang Jawa Timur.

MAC sendiri mengusung konsep otomotif  perpaduan dengan budaya Indonesia. Dikemas secara apik untuk sebuah perhelatan event. Sedangkan di dunia entertainment sendiri MAC menyuguhkan sebuah hiburan live music on the stage bersama DJ Female Perform Awarding Srikandi MAC.

“Saat ini adalah momen penting bagi kita semua pelaku otomotif untuk secara bersama-sama meramaikan kembali ‘hajatan’ yang kami gelar dengan tajuk MAC FUN CONTEST. Hal ini tidak lain adalah kami berusaha menjembatani dan memberikan wadah kreasi otomotif bagi teman-teman modifikator dan pehobi otomotif khususnya modifikasi,” papar Joe Kurniawan Vice President MAC.

Gelaran kontes di Jogja kali ini bak Kawah Candradimuka-nya modifikasi. Pasalnya, peserta yang ikut dan berpartisipasi adalah para modifikator dan club yang sudah ‘wahid’ di dunia modifikasi selama ini.

“Event kali ini menurut saya sebagai penyelenggara adalah kawah candradimuka nya para kontestan, kami sebut seperti itu. Menilik dari para peserta yang ikut adalah mereka yang selama ini mempunyai reputasi tinggi di dunia modifikasi dan kami sebut event kali ini adalah Perangnya Para Bintang,” jelas Joe menerangkan.

Disisi lain, MAC selama ini tetap konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para peserta kontes. Salah satunya adalah melibatkan Juri yang selama ini sudah tercatat reputasinya di kancah modifikasi.

Tidak lain, MAC berupaya menjadi sarana dan wadah para kreator otomotif Indonesia. Dan menjadi hal yang biasa jika di pihak lain juga mengadakan gelaran kontes otomotif.

“Bagi kami, jika ada pihak-pihak lain yang juga menggelar acara otomotif, kami MAC sangat berapresiasi dan mendukung. Bahwasannya, semakin banyak event yang digelar di Indonesia semakin bagus karena hal itu akan menjadi sarana penting bagi para pecinta otomotif Indonesia,” kata Joe menambahkan.

MAC tetap berkomitmen dan berupaya menjadi sarana serta wadah untuk mengekspresikan karya-karya kreator modifikasi Tanah Air. (Yok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed