oleh

Zaki : Perlunya Reformasi Birokrasi di Kabupaten Tangerang

Tangerang –  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid. Selain Sekda, Bupati juga melantik Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Soma Atmaja, di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Senin (2/10) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menekankan, Sekda yang baru saja dilantik agar lebih mengutamakan reformasi birokrasi. Hal ini kata Zaki untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. Jabatan Sekda kata  Zaki, adalah jabatan dengan beban dan tanggung jawab yang sangat besar dan tidak sembarangan orang bisa menduduki jabatan Sekda.

“Jaga amanah jabatan ini dan jalani dengan senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan segala lini di Pemkab Tangerang,” kata Zaki.

Sekda kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid  usai dilantik mengatakan, Jabatan Sekda Kabupaten Tangerang ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang sangat besar yang harus diembannya.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. Apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan.  Kita akan terus kawal dan selesaikan program-program Bupati Zaki sampai masa tugasnya selesai,” ujarnya. (abe)